Cagliari Tahan Juventus Di Juventus Arena


BLOG BERITA BOLA - Juventus tak mampu meraih poin maksimal di Juventus Arena, Minggu (15/1). Menjamu Cagliari, La Vecchia Signora harus puas dengan poin satu setelah ditahan imbang 1-1.

Unggul lebih dulu lewat gol Mirko Vucinic, Juventus kemasukan di awal babak kedua oleh gol Andrea Cossu.

Tambahan satu angka mungkin tak cukup baik untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A Italia. Juventus kini mengoleksi 38 angka dari 18 laga mereka.

Jika Milan bisa menang di derby della Madoninna dinihari nanti, Juventus akan tergeser ke posisi dua dan tertinggal dua angka dari sang juara bertahan.

Adapun hasil imbang bagi Cagliari cukup baik untuk mengamankan posisi mereka di papan tengah. Cagliari sejauh ini sudah mengoleksi 22 angka.

Butuh enam menit bagi Juventus untuk bisa unggul. Vucinic membuka kans menang timnya setelah memaksimalkan umpan silang Stephan Liechsteiner.

Sejumlah kesempatan lain dimiliki Alessandro Matri, Simone Pepe dan Andrea Pirlo. Tapi hingga turun minum, keunggulan 1-0 tak berubah.

Cagliari langsung menyerang di awal paruh kedua. Hasilnya adalah gol Cossu di menit 48 lewat tendangan keras kaki kiri, memaksimalkan kesalahan Leonardo Bonucci dalam menyapu bola.

Juventus pun berusaha membalas gol tersebut. Alessandro Del Piero dan Milos Krasic memiliki kans terbuka untuk membawa timnya menang, namun digagalkan oleh Michae Agazzi yang tampil cemerlang di bawah mistar gawang Cagliari. Skor 1-0 akhirnya menjadi hasil final laga ini.

Sumber Blog Berita Bola : Goal.com

0 Komentar