2014, Barcelona Datangkan Neymar?


BLOG BERITA BOLA - Bintang Santos dan Brasil, Neymar, sudah lama menjadi incaran Barcelona. Namun, penyerang 19 tahun belum berniat hijrah ke klub lain sebelum kontraknya berakhir.

Presiden Barca Sandro Rosell baru-baru ini mengungkapkan hasratnya untuk kembali mendapatkan jasa Neymar pada 2014 mendatang.

Neymar baru saja memperbarui kontrak bersama Santos dan tidak akan pergi dari Brasil hingga perhelatan Piala Dunia 2014. Rosell tampaknya tidak keberatan menunggu cukup lama untuk mendapatkan jasa pemain berpostur 174 cm.

"Setelah 2014, ketika kontraknya berakhir, kita akan lihat lagi keadaannya. Saat itulah yang dia inginkan untuk mengambil langkah selanjutnya," tutur Rosell kepada COM Radio.

"Neymar adalah urusan jangka panjang. Setelah itu kami akan berbicara."

Rosell kemudian beralih pada duel panas kubu Blaugrana dengan rival abadinya, Real Madrid, di babak perempat-final Copa del Rey. Rosell mengklaim dirinya tidak akan menghadiri makan siang dengan presiden Los Blancos Florentino Perez sebelum leg pertama di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1) pagi, digulirkan.

"[Makan siang] akan berlebihan, cara ini lebih baik. Kami akan bertemu di Bernabeu untuk minum anggur dan saling mengucapkan selamat tahun baru," tandasnya.

Sumber Blog Berita Bola : Goal.com

0 Komentar