Bintang Lima Manchester City Bantai Norwich


BLOG BERITA BOLA - Aksi individu Sergio Aguero pada menit ke-32 membuka kemenangan Manchester City, dan tendangan bebas Samir Nasri pada menit ke-51 membuat City nyaman, sebelum ditambah Yaya Toure pada menit ke-68.

Sundulan Steve Morison di menit ke-81 memberikan hiburan bagi tim tamu, tetapi Mario Balotelli, yang masuk menggantikan Aguero, mengembalikan keunggulan tiga gol setelah menerima umpan Adam Johnson, yang kemudian menutup kemenangan City di waktu tambahan.

Manchester City pun setidaknya tetap unggul lima poin jika musuh sekota Manchester United yang baru akan ditantang Aston Villa pada partai Sabtu (4/12) sore waktu setempat.

Manchester City sempat dibuat frustrasi di babak pertama, setelah penguasaan bola yang melebihi 70 persen hanya berbuah satu gol berkat aksi individu Sergio Aguero.

Kerjasama Micah Richards dan Samir Nasri di sayap kanan, berhasil membuat bek Inggris itu melaju di kotak penalti City dan kemudian menarik umpan belakang ke Aguero, yang meskipun dikepung empat pemain Norwich berhasil menempatkan bola di gawang John Ruddy.

Pertahanan Norwich kembali lemah saat tendangan bebas Samir Nasri jauh di luar kotak penalti gagal dihalau benteng Norwich, dan Ruddy, yang berharap bola disapu salah satu pemain di depannya, tak mampu menepis bola.

Nasri kembali berperan di gol ketiga City. Umpan satu dua dengan David Silva dalam situasi bola penjuru, berakhir dengan umpan cermat mantan gelandang Valencia itu ke Yaya Toure, yang melepaskan tendangan keras di ujung kotak penalti tanpa mampu dijangkau Ruddy.

City kembali gagal mencegah gol lawan, tak berbeda dengan enam partai liga sebelumnya, saat Morison menyundul tendangan penjuru Andrew Surman.

Tetapi City justru menambah dua gol lewat ketenangan duet pemain pengganti Mario Balotelli dan Adam Johnson untuk mengumpulkan 48 gol dari 14 pertandingan liga sejauh ini.

Sumber Blog Berita Bola : Goal.com

0 Komentar