Ronaldo: Madrid Favorit Juara Liga Champions


BLOG BERITA BOLA - Cristiano Ronaldo mengklaim skuad Real Madrid saat ini adalah yang terbaik dan ia pun yakin jika mereka cukup bagus untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Los Blancos menegaskan dominasi mereka di kompetisi tertinggi antar klub Eropa itu dengan melumat Dinamo Zagreb 6-2 kemarin - kemenangan kelima beruntun mereka di fase grup, dan kini membidik gelar kesepuluh mereka di turnamen ini.

Dan Ronaldo menegaskan jika banyak klub akan memberi ancaman untuk ambisi mereka, tetapi timnya akan siap menerima tantangan tersebut demi mengakhiri puasa gelar mereka di Liga Champions selama 10 tahun.

"Ini mungkin tim terbaik Madrid sejak saya datang di klub ini, tapi kami harus memenangi sesuatu untuk menegaskannya," tukas Ronaldo pada harian Portugal, Record.

"Di klub ini, selalu menyenangkan untuk memenangi Liga Champions. Real selalu favorit untuk memenangi trofi ini, namun kami juga tahu amatlah sulit melakukannya, tapi saya pikir sangat mungkin bagi kami untuk memenangkannya."

Madrid memang memiliki sejarah membanggakan di kompetisi ini dengan sembilan gelar juara mereka, namun trofi terakhir mereka raih di musim 2001-2002 ketika mengalahkan Bayer Leverkusen pada partai final di Glasgow.

Sumber Blog Berita Bola : Bola.net

0 Komentar