Roberto Mancini Tidak Cari Pengganti Carlos Tevez


BLOG BERITA BOLA - Rencana kepergian Tevez dari Manchester City kemungkinan besar akan segera terjadi. AC Milan kerap disebut-sebut akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain asal Argentina tersebut.

Dengan situasi itu, City dikabarkan akan mendatangkan penyerang baru. Duo striker Napoli Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi beberapa kali diberitakan akan coba didatangkan pada Januari nanti.

Namun Mancini membantah ingin mendatangkan penyerang baru. Ia sudah cukup puas dengan performa pemain depannya yang sejauh ini sangat produktif meski tanpa kehadiran Tevez.

"Mencari striker baru? Saya rasa tidak. Saya mungkin akan kehilangan satu striker, tapi saya sudah mempunya tiga striker bagus dan itu sudah cukup. Terbukti mereka masih sangat produktif dan kami masih memimpin klasemen," tukasnya seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya pikir Cavani dan Lavezzi adalah pemain yang bagus dan kuat. Tapi saat ini mereka adalah pemain Napoli dan kami tidak berencana mendatangkan penyerang baru pada Januari nanti. Namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim ini."

City masih memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan empat poin dari Manchester United. Keunggulan itu bisa semakin melebar atau tidak berubah akan bergantung pada hasil pertandingan mereka menghadapi Liverpool, Minggu (27/11) di Anfield.

Sumber Blog Berita Bola : Goal.com

0 Komentar