Messi: Tanpa Pep Saya Tak Bisa Nomor Satu


BLOG BERITA BOLA - Pria yang masih difavoritkan untuk ajang FIFA Ballon d'Or untuk bulan depan tersebut, mengaku memilki hutang yang besar kepada pelatihnya, Josep Guardiola.

Lionel Messi merasa tidak akan bisa sehebat hari ini jika tanpa adanya 'gembala' dari Pep serta bantuan dari rekan-rekan satu timnya di Barcelona.

"Guardiola itu benar-benar layaknya sebuah fenomena. Pertama, karena ia telah memenangi segalanya, dan berikutnya karena detail yang selalu ia perhatikan,"

"Caranya memperhatikan segala hal dengan mencari detailnya dengan seksama sungguh mengagumkan. Tak diragukan lagi dirinyalah pelatih terbaik di dunia ini," ucap La Pulga.

"Saya sendiri tak pernah mempertimbangkan diri saya sebagai yang terbaik. Jika saya layaknya yang mereka bilang (opini publik sebagai pemain terbaik), maka itu semua karena dukungan teman-teman satu tim saya"

"Yang jelas Barcelona saat ini adalah tim yang mampu mengubah standar permainan, visi sepak bola dan cara permainan ini dimainkan, dan kerja sama tim ini bakal melegenda," tutup pria Argentina ini.

Sumber Blog Berita Bola: Bola.net

0 Komentar