Marcelo Siap Turun di Laga Derby Madrid


BLOG BERITA BOLA - Real Madrid mendapatkan kabar baik menjelang laga derby menghadapi tim sekota, Atletico Madrid. Los Blancos kini sudah bisa menurunkan bek sayap andalan mereka, Marcelo. Bek asal Brasil ini sudah terlihat kembali berlatih setelah sebelumnya harus absen karena cedera.

Sudah 3 minggu Madrid tak bisa menurunkan Marcelo akibat cedera paha. Tapi pemain berusia 23 tahun itu sudah terlihat berlatih bersama rekannya untuk sebagai persiapan laga akhir pekan ini.

Dalam sesi latihan itu, pelatih Jose Mourinho memberikan porsi yang besar kepada permainan dari sayap dan juga latihan tendangan jarak jauh. Kemungkinan besar Madrid akan tetap bermain menyerang saat menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Beberapa pemain yang menjadi starter ketika Real mengandaskan Dinamo Zagreb 6-2 hanya mendapat latihan ringan. Laga melawan Atletico akan digelar pada hari Minggu (27/11) dini hari. Saat ini Real masih memuncaki klasemen dengan keunggulan 3 poin dari Barcelona di posisi runner up.

Sumber Blog Berita Bola : Bola.net

0 Komentar