Manchester United Kembali Bidik Wesley Sneijder


BLOG BERITA BOLA - Cedera yang dialami beberapa pemain tengah diyakini membuat Sir Alex Ferguson kesulitan untuk membuat permainan timnya tajam kembali seperti di awal musim.

Tom Cleverley dan Darren Fletcher masih dalam masa pemulihan cedera, sementara Anderson dipastikan absen sampai Februari mendatang.

Situasi itu bisa membuat Ferguson mengambil langkah untuk mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Berita dari Metro.co.uk menyebutkan kalau United kembali mengarahkan fokus mereka pada Sneijder. Pengalaman dan kemampuan Sneijder diyakini bisa mengangkat permainan United untuk bisa bersaing dengan Manchester City memperebutkan gelar Liga Primer Inggris.

Pemain asal Belanda itu hampir berlabuh di Old Trafford pada musim panas ini, tapi urung terjadi karena terganjal permintaan gaji yang dianggap terlalu tinggi.

Selain Sneijder, pemain lain yang dikabarkan sedang diincar The Red Devils adalah pemain Benfica Nicolas Gaitan yang tampil cukup impresif di Liga Champions.

Sumber Blog Berita Bola : Goal.com

0 Komentar