Johan Djourou: Robin Van Persie Striker Terbaik Eropa


BLOG BERITA BOLA - Sepanjang tahun ini, Van Persie tampil gemilang dan sangat produktif bersama Arsenal. Ia menjadi pemain kelima sepanjang sejarah Liga Primer Inggris yang mampu membuat 30 gol di tahun ini.

Kalau banyak orang yang memperdebatkan siapa penyerang terbaik di Eropa, diantaranya Messi atau Ronaldo, Djourou dengan mantap menyebut Van Persie sebagai yang terbaik.

"Saya pikir tak ada striker yang lebih baik dan sedang dalam top performa di Eropa saat ini selain Robin. Ia seorang pemain dan kapten yang hebat, ia sangat berbakat dan selalu menunjukkannya di tiap pertandingan," tuturnya pada talkSPORT.

"Ia satu kelas dengan Messi dan Ronaldo. Padahal ia kerap diganggu cedera, tapi kalau kondisinya sedang fit maka ia akan sulit dihentikan. Kami sangat senang Robin dalam keadaan bugar dan berharap itu akan terus terjadi."

"Saya tidak terlalu memikirkan soal perpanjangan kontraknya yang belum kunjung terlaksana, yang paling utama saat ini adalah ia selalu dalam keadaan fit sehingga bisa semakin mengangkat permainan tim ini."

Sumber Blog Berita Bola : Goal.com

0 Komentar