Villa Bantah Akan Hengkang Ke Barca


Harian Marca baru saja memberitakan kalau pihak Valencia sudah mencapai kesepakatan secara verbal untuk menjual Villa ke Barca.
Selain harus membayar nilai transfer sekitar €40 juta, Barca juga akan memberikan Alexander Hleb dan Bojan Krkic pada Los Che. Namun berita itu langsung ditepis oleh Villa.

"Sampai saat ini belum ada kesepakatan sama sekali dengan pihak manapun. Saya sebenarnya tidak tertarik untuk membahas masalah ini, saya tak ingin terjebak dalam kontroversi seperti yang terjadi pada musim panas tahun lalu," tukasnya seperti dilansir dari ESPN.

"Saat ini saya hanya fokus pada tugas utama saya, yaitu membawa Valencia lolos ke Liga Champions musim depan dan memberikan yang terbaik bagi Spanyol di Piala Dunia nanti."ujar Villa.

Bukan Barca saja yang diberitakan ingin mendapatkan penyerang berusia 28 tahun tersebut. Villa juga kerap dihubung-hubungkan dengan Real Madrid, Chelsea dan Manchester United.

Sekian artikel terkini Blog Berita Bola, bagi yang ingin berkomentar, silakan berkomentar di kolom komentar di bawah ini...

Sumber artikel Blog Berita Bola: goal.com

0 Komentar