MU Tawar Luka Modric £25 Juta


Manchester United (MU) dikabarkan siap melayangkan tawaran £25 juta kepada Tottenham Hotspurs untuk membawa Luka Modric dari White Hart Lane.
The Sun melaporkan Alex Ferguson menjuluki Modric sebagai Paul Scholes versi belia, dan ingin menggunakannya sebagai focal point serangan Setan Merah musim depan.

"Saya beri tahu Anda siapa pemain yang akan layak berada di Old Trafford musim depan; Luka Modric," ujar Fergie, seperti dikutip tabloid itu.

"Dia bermain tak seperti biasanya sepanjang musim ini," lanjutnya.

Modric bergabung dengan Lilywhites, julukan Tottenham Hotspurs, dari Dinamo Zagreb tahun 2008 dengan harga £16.5 juta. Namun perkenalannya dengan sepakbola Inggris berjalan lambat, terlebih setelah pelatih Juande Ramos menempatkannya sebagai gelandang bertahan.

Modric seing didera cedera, yang membuatnya tidak bermain penuh selama satu musim. Terakhir dia mengalami patah kaki, yang membuatnya absen tiga bulan.

Ketika kembali ke lapangan Desember 2009, Modric menjadi faktor kunci kesuksesan Tottenham berada di zona Liga Champions.

Jika Modric setuju bergabung ke Old Trafford, Michael Carrick kemungkinan menjadi korbannya. Bukan tidak mungkin pula Fergie menawarkan pertukaran Modric dengan Carrick. Fergie tahu Harry Redknapp sangat menyukai gaya bermain Carrick.

Sekian artikel terkini Blog Berita Bola, bagi yang ingin berkomentar, silakan berkomentar di kolom komentar di bawah ini...

Sumber artikel Blog Berita Bola: goal.com

0 Komentar