Mourinho Selamat Dari Serangan Fans Barca


Pelatih Inter Jose Mourinho terkejut ketika penggemar Barcelona menghadang dan menyerang kendaraan yang ditumpanginya, demikian dilaporkan Il Corriere dello Sport.
Mourinho naik kendaraan yang disediakan UEFA setelah melakukan konferensi pers, tetapi sebelum sampai ke tujuan, juru taktik jenius itu diserang di tengah perjalanan.

Sebuah grup penggemar Barcelona berkumpul di sisi jalan dan menghadang mobil Mourinho untuk kemudian menendang, memukul jendela, melempar kaleng, botol dan bungkus rokok. Pada satu titik, para pendukung yang berada di kedua sisi berusaha menggulingkan mobil.

Beruntung, polisi lokal bertindak cepat untuk membubarkan kerumunan dan memberi ruang bagi Mourinho untuk melanjutkan perjalanan.

Penyerangan ini merupakan yang kedua dalam beberapa jam. Sebelumnya pemain Inter diserbu di airport. Saat ini keamanan ditempatkan di semua sudut dan pintu masuk hotel tempat para pemain Inter menginap.

Sekian artikel terkini Blog Berita Bola, bagi yang ingin berkomentar, silakan berkomentar di kolom komentar di bawah ini...

Sumber artikel Blog Berita Bola: goal.com

0 Komentar