Chelsea Ingin Juara Dengan Jantan


"The Blues" Chelsea tidak ingin menjuarai Liga Primer Inggris dengan meminta-minta. Mereka bertekad juara melalui jalan fairplay. Caranya mengalahkan Liverpool di Stadion Anfiled, akhir pekan ini.

"Kami tidak berharap ada pertolongan dari mereka (Liverpool) apapun bentuknya," ujar asisten manajer The Blues Ray Wilkins seperti dilansir Sky Sports.

"Pertandingan Minggu akan dan seharusnya menjadi sebuah pertarungan spektakuler."

Di penghujung musim, posisi Liverpool delematis. Mereka tidak mau rival abadinya, Manchester United meraih titel juara ke-19 atau melewati torehan The Reds, 18 kali. Tetapi di sisi lain, Liverpool membutuhkan nilai penuh untuk mengejar zona Liga Champions (urutan keempat) di akhir musim.

Sebaliknya, jika Liverpool menekuk Chelsea dan United menang atas Stoke City berarti United di garis depan meraih gelar. Sedangkan jika Chelsea menang atas Liverpool gelar berada di depan mereka. Sebab pada laga terakhir mereka akan menjamu tim lemah Wigan Atheletic. Sedangkan United berjumpa Sunderland dalam partai pamungkasnya.

Sekian artikel terkini Blog Berita Bola, bagi yang ingin berkomentar, silakan berkomentar di kolom komentar di bawah ini...

Sumber artikel Blog Berita Bola: goal.com

0 Komentar